Idol & Celeb

Seolhyun AOA Pertama Kali Muncul di Instagram Sejak Kontroversi Kwon Mina

Seolhyun AOA untuk pertama kalinya muncul di Instagram sejak kontroversi yang melibatkan Kwon Mina.

Pada hari Rabu (20/01), Seolhyun mengunggah tiga buah postingan terbaru di Instagram setelah drama ‘Awaken’ menayangkan episode terakhirnya di tvN pada hari Selasa (19/01).

Sebagai salah satu pemeran drama ‘Awaken’, Seolhyun mengunggah foto dirinya saat berada di lokasi syuting dan juga foto para kru dan bintang drama ‘Awaken’ lainnya.

Seraya mengunggah foto tersebut, Seolhyun menuliskan pesan untuk penggemar, “Halo, aku Kim Seolhyun yang berperan sebagai Gong Hyewon dalam drama ‘Awaken’. Kami mulai syuting musim semi lalu, dan episode terakhir telah tayang kemarin.”

“‘Awaken’ sangat berarti bagiku dalam beberapa hal. Aku bertanya-tanya bagaimana aku akan menghabiskan waktu ini tanpa pekerjaan ini. Aku senang bisa memainkan peran Gong Hyewon, yang sangat pemberani. Drama ini dan Hyewon memberikanku semangat dan menjadi kekuatan yang mendorongku untuk hidup.”

“Untuk semuanya yang telah bekerja sama setiap pagi menuju lokasi syuting. Aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik setiap pagi untuk mereka yang bekerja keras bersama. Aku bekerja sangat keras. Alasan kenapa aku bisa menyelesaikan syuting dengan aman adalah karena para senior, kolega, penulis, sutradara, dan semua staf yang selalu menjagaku. Aku bisa merasakan dan belajar banyak hal, dan kebanyakan, itu adalah tempat yang hangat. Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi melalui postingan ini.”

“Sekitar waktu inilah tahun lalu aku pertama kali bertemu dengan proyek ini. Kami sudah bersama selama setahun. Aku ingin memberi tahu Hyewon bahwa dia sudah bekerja keras. Ketika semua orang mencurigai Do Jung Woo pelakunya, hanya Hyewon yang percaya pada Do Jung Woo, dan butuh waktu lama sampai itu terbukti benar. Mungkin seseorang tidak memahami perilaku Hyewon. Aku ingin menunjukkan betapa aku bangga atas kepercayaan Hyewon. Dan aku akan mendukung Hyewon sampai akhir.”

“Kepada semua yang menyukai drama ‘Awaken’ dan Gong Hye Won, terima kasih banyak. Selamat Tahun Baru meski sudah terlambat. Tetap sehat tahun ini ya!” tulisnya.

Sejak Kwon Mina mengungkapkan kasus pembullyan yang dilakukan oleh Jimin, Seolhyun memang sudah tidak pernah mengunggah postingan di Instagram. Postingan terakhir ia unggah pada 2 Juli 2020 lalu. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.