Baru saja merayakan ulang tahun keduanya, WayV sudah mendapatkan pengalaman buruk dari sasaeng fans.

Pada hari ini, Senin (18/01), WayV, boy group SM Entertainment yang beranggotakan Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang diketahui tengah melakukan syuting di tengah musim dingin yang menusuk di Korea Selatan.

Terlihat dari beberapa foto yang beredar di internet menyebutkan bahwa para member WayV mendapati bahwa privasi mereka diganggu oleh beberapa penggemar fanatik membahayakan, yang biasa dikenal dengan sasaeng fans.

Dalam foto tersebut tampak beberapa penggemar yang nekat menyewa taksi untuk mengikuti berbagai jadwal WayV. Tidak sampai disitu, mereka juga berbekal kamera high end untuk mengambil foto-foto member yang hendak turun dari mobil untuk buang air kecil.

 

Ini bukan pertama kalinya WayV mengalami kejadian yang meresahkan ini. Sebelumnya mereka juga sempat diganggu oleh sasaeng fans yang menghubungi nomor mereka secara random, hingga duduk di samping member selama berada di pesawat.

Melihat hal ini, berbagai penggemar dari seluruh dunia kemudian mengangkat tagar #PROTECTWAYV dan menuntut SM Entertainment melindungi artisnya dengan baik dari sasaeng fans yang berulah nekat.

Bagaimana menurut kalian dengan kejadian ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *