Bagi seorang idol, rumah pribadi menjadi sebuah privasi yang sangat sensitif untuk disebar luaskan, namun sayangnya masih ada beberapa pihak yang belum memahami hal tersebut.

Baru-baru ini, Mark Tuan yang merupakan member GOT7 diekspos rumah pribadinya oleh salah seorang vlogger Thailand yang bertempat tinggal di Los Angeles yang memiliki nama akun Mossala101.

Diketahui bahwa Mossala101 membeberkan lokasi rumah Mark Tuan tak hanya di Youtube, namun juga berbagai media sosial miliknya.


Hal tersebut tentu saja membuat para penggemar berang dan tak terkecuali sang idol, Mark Tuan yang minta agar dirinya dapat memiliki privasi akan kehidupan pribadinya. Untungnya, video-video tersebut telah dihapus oleh Mossala101 karena dapatkan kecaman dari penggemar.

Mossala101 diketahui telah meminta maaf melalui story Instagram, namun hal tersebut belum dianggap cukup oleh para penggemar karena permintaan maaf dari Mossala101 tidak dilakukan secara formal.

Saat berita ini dibuat, sudah terdapat 3 hastag yang menjadi trending topik di Indonesia, yaitu #RESPECTMARKTUAN, #APOLOGIZETOMARKTUAN dan #RESPECT MARK’S PRIVACY.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal yang menyangkut privasi Mark GOT7 ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *