Idol & Celeb

Rose BLACKPINK Resmi Jadi Muse Baru YSL Beauty, Tagar #ROSÉforYSLBeauty Jadi Trending Topik

Setelah sempat diberikan petunjuk, Vogue akhirnya mengumumkan bahwa Rose BLACKPINK secara resmi menjadi muse baru untuk YSL Beauty.

Kembali ke bulan Juni tahun 2020 lalu, Rose dipilih oleh brand fashion ternama dunia Yves Saint Laurent (YSL) sebagai duta global pertama sejak brand mewah asal Paris, Prancis ini didirikan sejak 59 tahun lalu.

Pada akhir tahun 2020 lalu, Vogue sudah menggoda para penggemar mengenai siapa artis yang akan dinobatkan sebagai muse baru untuk YSL Beauty, yang mana beberapa BLINK (sebutan fans BLACKPINK) dapat dengan jelas melihat sosok penyanyi dari siluet yang dirilis.

YSL Beauty merupakan divisi dari YSL yang menaungi make up, parfum, perawatan kulit, kosmetik, dan masih banyak lainnya.

Matanya yang dalam, rambut abu yang mewah, dan konsep hitam yang membuat sikap Rosé semakin sempurna, itulah sebabnya dia dipuji sebagai ‘Human Yves Saint Laurent’,” ungkap YSL untuk alasannya memilih member BLACKPINK ini sebagai muse baru untuk divisi YSL Beauty.

Setelah VOGUE merilis artikel Rose ini, tagar #ROSÉforYSLBeauty langsung menjadi trending topik di Indonesia nomor 5 saat artikel ini dipublikasi, membuktikan kegembiraan fans yang sangat besar atas kabar gembira ini.(www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.