Belakangan netizen cukup dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto di lokasi syuting MV debut solo dari salah satu member BLACKPINK, Rose.

Salah seorang netizen di forum online Pann Nate membuat sebuah thread memperlihatkan antusiasmenya menyambut debut solo Rose BLACKPINK.

Lewat thread berjudul ‘They’ve finished shooting for Rosé’s solo MV’, ia mengunggah beberapa foto dari lokasi syuting outdoor dimana terdapat beberapa mobil yang mengantri. Salah satu mobil yang mencuri perhatian ialah mobil Limousine putih yang juga berada di antrian tersebut, kemungkinan akan muncul dalam video musik.

Selain itu, juga terdapat foto-foto dimana seorang staf sedang sibuk berada diantara mobil dengan beberapa koper pakaian dan juga puluhan pasang sepatu cantik.

 

Melihat foto-foto ini banyak netizen di situs Pann Nate yang tidak sabar menantikan member BLACKPINK berikutnya yang akan melangsungkan debut solo setelah Jennie ini.

Wow, dia mungkin tidak akan menggunakan semua pakaian dan sepatu itu, tapi aku berharap diantaranya akan lebih stylish di MV ini, tolong… Aku begitu bersemangat. Aku harap debut solonya akan menjadi sesuatu yang besar.

YG, tolong jangan rilis lagunya pada hari Jumat. Kalau hari Jumat jam 2 siang, kamu gila, tolong rilis di hari Senin seperti yang lainnya hehe. Aku berharap dirilis hari Senin.

Wow, ini bukan studio, ini lokasi luar ruangan…

Aku sangat bersemangat ..” dan masih banyak komentar netizen lainnya.

Mengenai konsep debut solo Rose ini, pihak YG Entertainment masih belum bersuara memberikan detailnya, jadi kita hanya bisa menantikan teasernya yang akan dirilis mendatang.

Sementara itu, YG Entertainment sebelumnya telah mengatur bahwa debut solo Rose ini akan direalisasikan pada bulan Januari ini. (www.kpopchart.net)