News

Reporter Ini Klaim Seungri Pernah Ancam Karyawan JYP Dengan Gangster

Seorang reporter asal Korea Selatan kembali mengungkapkan kisah yang mengejutkan publik.

Reporter tersebut bernama Kim Yong Ho, yang merupakan salah satu anggota dari kanal YouTube populer, Garo Sero Institute.

Seperti yang telah diberitakan beberapa hari lalu, Seungri digugat di pengadilan karena menggunakan gangster untuk mengancam seseorang yang masuk ke ruangan pesta tempat Seungri dan teman-temannya minum.

Setelah ditelusuri, reporter Kim Yong Ho mengklaim bahwa orang tersebut merupakan seseorang yang saat itu menjabat sebagai salah satu karyawan di agensi JYP Entertainment.

“Orang yang diancam bukanlah orang biasa, melainkan salah satu karyawan dari agensi JYP Entertainment,” ungkap Kim Yong Ho.

Sang reporter menjelaskan, “Pada hari itu, ada acara pesta di sebuah bar. Banyak orang dari industri hiburan yang datang ke pesta dan minum. Karyawan JYP Entertainment tersebut kemudian masuk ke ruangan yang salah dan itu adalah ruangan yang digunakan oleh Seungri.”

“Menurut Yang Hyun Suk, Seungri hampir dipukul oleh karyawan JYP Entertainment tersebut. Karyawan JYP Entertainment itu mempunyai tubuh yang besar dan berotot, ia membandingkan dirinya dengan Seungri, dengan menyebut Seungri kecil dan lemah.”

“Menanggapi perlakuan tersebut, walaupun Seungri terlihat kecil, ia ingin menunjukkan seberapa besar kekuatan yang ia miliki, sehingga ia memanggil anggota geng.”

Kim Yong Ho juga menyatakan bahwa Park Jin Young mengetahui kasus tersebut, sehingga ia langsung memecat karyawan yang bersangkutan karena hubungan dekatnya dengan YG Entertainment. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.