Agensi RBW memberikan pernyataan mereka terkait rencana perpanjangan kontrak anggota MAMAMOO.

Seperti yang penggemar ketahui, kontrak girl group MAMAMOO dengan RBW akan berakhir pada tahun 2021 ini.

Kini pada hari Jumat (22/01), pihak agensi RBW menyatakan, “Kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan anggota MAMAMOO berdasarkan kepercayaan satu sama lain. Meskipun masih ada banyak waktu tersisa untuk kontrak mereka saat ini, kami telah berdiskusi sejak awal karena kami ingin memberikan waktu untuk memutuskan dengan hati-hati bagi anggota yang telah setia bersama kami untuk waktu yang lama. Namun, karena ada rumor yang berspekulasi dan banyak pertanyaan yang muncul, kami memutuskan untuk secara resmi mengungkapkan status saat ini.”

Agensi lalu menjelaskan, “Saat ini, Solar dan Moonbyul telah selesai memperpanjang kontrak mereka dengan penuh keyakinan dan kami juga bertukar pendapat secara positif dengan Wheein dan Hwasa. Karena semua anggota memiliki kasih sayang dan kebanggaan yang besar untuk MAMAMOO, kami mengantisipasi hasil yang positif.”

 

MAMAMOO merupakan girl group yang debut di bawah naungan RBW pada tahun 2014 silam. MAMAMOO terakhir kali melaksanakan comeback dengan ‘AYA’ pada bulan November 2020 lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *