Pada 25 januari lalu, dunia hiburan sempat dirundung berita duka atas meninggalkan rapper Korea Selatan, Iron. Ditemukan bersimbah darah, Polisi kembali rilis detil kasus tersebut.

Tubuh Iron ditemukan oleh seorang penjaga keamanan pada taman bunga disebuah apartemen yang berlokasi di Seoul pada pukul 10.25 KST pada tanggal 25 januari. Iron yang bersimbah darah dengan cepat dilarikan kerumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut juga mengatakan bahwa lokasi ditemukannya Iron bukannya taman bunga apartemen miliknya. Diduga diserang, polisi juga masih belum dapat menemukan kecurigaan dan niat dari tersangka.

Sementara itu, pemakaman dari Iron telah dilakukan pada hari ini, 28 januari 2021, pukul 05.00 KST (03.00 WIB). (www.kpopchart.net)

 

UPDATE (26/01): Pihak kepolisian akan menutup investigasi kasus Iron dengan mengatakan bahwa tidak ada kemungkinan Iron dibunuh. Alasan Iron ditemukan di Jung, bukan di dekat tempat tinggalnya di Yongsan, merupakan masalah pribadi dari pihak terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *