Melalui acara 2020 MBC Drama Awards yang diselenggarakan pada 30 Desember 2020 lalu, Park Hae Jin berhasil meraih piala Daesang. Namun, aktor tampan ini akui dirinya merasa tertekan karena hal tersebut.

Park Hae Jin berhasil membawa pulang piala Daesang pada acara tersebut melalui drama ‘Kkondae Intern’ yang dimana dirinya berperan sebagai, Ka Yeol Chan, yang merupakan menjadi atasan dari mantan bosnya yang kaku.

Melalui wawancaranya bersama Ilgan Sport, Park Hae Jin mengatakan bahwa dirinya mengirimkan pesan kepada kenalannya untuk menyampaikan permintaan maaf karena dirinyalah yang mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saat menerima penghargaan, saya telah melihat banyak orang mengungkapkan bahwa mereka merasa terbebani dan berkata, ‘Saya tidak tahu apakah saya pantas memenangkan penghargaan ini.’ Sekarang saya mengerti mengapa mereka mengatakan itu. Mungkin karena situasi saat ini, daripada merasakan kegembiraan murni saat menerima penghargaan, saya terus berpikir, ‘Apa yang harus saya lakukan? Saya dalam masalah besar. ‘Saya memiliki banyak perasaan campur aduk”, tuturnya.

 

Park Hae Jin juga turut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para staff dan kru drama ‘Kkondae Intern’ karena dirinya merasa merekalah yang berkontribusi besar atas kemenangannya tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *