Beberapa waktu lalu, drama ‘True Beauty’ tuai kritikan setelah mereka menuai kritikan karena banyak promosikan produk asal Tiongkok.

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama tersebut memang telah raih atensi para penikmatnya bukan hanya dari Korea Selatan, tetapi juga seluruh dunia.

Namun, netizen pun layangkan kritikannya karena drama ‘True Beauty’ banyak menggunakan dan mempromosikan produk asal Tiongkok, seperti JD.com yang merupakan situs e-commerce serta hotpot cepat saji.

Perwakilan drama tersebut pun akhirnya berikan jawaban atas kritikan dari netizen. Mereka mengatakan bahwa drama korea telah mendapatkan perhatian yang sangat besar di seluruh dunia, begitu juga dengan tawaran iklan yang meningkat dari berbagai negara. Produk-produk asal Tiongkok tersebut adalah sebagian dari banyak iklan lainnya yang berkerjasama dengan tim produksi ‘True Beauty’.

 

Sementara itu, drama ‘True Beauty’ yang dibintangi Moon Gayoung, Cha Eunwoo dan Hwang Inyeop tersebut telah memasuki episode 10 pada tanggal 14 januari lalu. (www,kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *