Seorang penguntit sampaikan ancaman terhadap member TWICE, Nayeon yang dimana Ia berencana untuk membunuh idol tersebut.

Hal ini bukanlah pertama kalinya Nayeon harus berurusan dengan penguntit yang diketahui bernama Josh tersebut. Ia telah beberapa kali berulah, bahkan sempat mendekati TWICE di sebuah pesawat serta menyebarkan nomor pribadi Chaeyoung.

Melalui wawancara terbaru Josh di RGBTalk, Josh dicurigai mengumpulkan banyak orang dan berencana untuk membunuh Nayeon.

“Semuanya, dukung kami, kami akan mencoba membunuh Nayeon. Kami para admin, akan bertemu di 205 gangdong-daero, Seongnae-dong, gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan. Dan cobalah cari mereka. Harap untuk dukung kami. Kematian semakin dekat, Nayeon!”, tukas Josh pada wawancara daring tersebut.

 

Melalui sebuah video yang diunggah oleh penggemar juga diperlihatkan Josh yang mengatakan jika Nayeon tak ingin Ia ke Korea Selatan, Nayeon harus menghubunginya secara pribadi, bukan melalui manager untuk mengatakan hal itu, yang tentunya akan mengganggu privasi dari Nayeon.

Hingga saat ini, JYP Entertainment masih belum memberikan respon resmi terhadap ancaman stalker tersebut. Namun, Layanan imigrasi telah meminta kepolisian untuk menahan Josh di bandara saat Ia kembali ke Korea Selatan.

Saat ini, para penggemar beramai-ramai naikkan tagar #ProtectNayeon agar kasus ini dapat ditindaklanjuti dengan lebih serius. (www.kpopchart.net)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *