Drama asal OCN, ‘The Uncanny Counter’ hanya tersisa 2 episode menjelang akhir. Namun para penggemar tak perlu bersedih hati karena OCN telah siapkan acara ragam spesial.

Melalui penuturan OCN pada 19 Januari, menjelaskan mengenai berita mengejutkan ini. “Para pemeran yang berperan aktif dalam ‘The Uncanny Counter’ sedang mempersiapkan program khusus dalam bentuk hiburan. OCN dan tvN akan bekerjasama untuk program ini, dan PD Jung Cheol-min bertanggung jawab sebagai sutradara. Tanggal siaran belum diputuskan.”

‘The Uncanny Counter’ menceritakan seorang anak SMA yang memiliki cacat fisik pada kakinya, namun seluruh kehidupannya berubah setelah Ia terpilih dan bergabung dengan tim pembasmi roh jahat, Counter, yang berkamuflase sebagai penjual mi ayam.

Sementara itu, ‘The Uncanny Counter’ akan memasuki episode 15 pada hari jumat ini dan episode 16 yang merupakan episode terakhir dan dirilis pada hari sabtu malam, pukul 20.30 WIB.

 

Apakah kalian juga penasaran acara ragam seperti apakah yang akan disuguhkan oleh para pemeran ‘The Uncanny Counter’ mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *