Netizen Korea baru-baru ini membahas tentang idol K-Pop yang mewakili tiga agensi besar di Korea Selatan.

Hal itu menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea setelah terdapat postingan di forum theqoo yang membahas tentang idol K-Pop yang mewakili agensi SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment.

Menurut postingan tersebut, Taeyeon SNSD dan NCT adalah artis yang mewakili agensi SM Entertainment, AKMU dan BLACKPINK mewakili agensi YG Entertainment, sedangkan TWICE dan ITZY mewakili agensi JYP Entertainment.

Menanggapi postingan tersebut, netizen Korea lainnya langsung memberikan berbagai komentar dan opini mereka mengenai artis-artis yang mewakili agensi masing-masing. Seperti beberapa komentar mereka:

 

“Kalau menurutku, Baekhyun dan NCT yang mewakili SM. Aku sangat kaget ketika mengetahui penjualan album Baekhyun sangat tinggi,”

“Menurutku peringkat artis yang paling mewakili SM secara berturut-turut adalah SNSD, TVXQ, Super Junior, EXO, SHINee, Red Velvet, dan aespa,”

“Aku tidak setuju dengan pendapatmu kecuali BLACKPINK dan TWICE,”

“Kalau berbicara tentang SM, aku langsung teringat dengan SNSD. Sejujurnya, NCT hanya populer di luar negeri, hahaha,”

“Aku pikir iKON atau WINNER lebih cocok mewakili YG ketimbang AKMU,”

“Bagiku SM itu Red Velvet, YG itu BLACKPINK dan JYP itu TWICE,” dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Kalau menurut kalian siapakah artis yang paling mewakili agensi SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *