Penyelenggara ‘Artist Asia Awards 2019’ sampaikan permohonan maaf mereka lantaran salah satu MC dalam acara tersebut menjadi korban pelecehan seksual.

Sebelumnya, MLD Entertainment nyatakan bahwa mereka ambil jalur hukum untuk menangani kasus pelecehan seksual yang dialami artisnya, Nancy MOMOLAND.

Pada tanggal 11 januari 2021, perwakilan dari penyelenggara acara tersebut sampaikan pernyataan mereka. “Saya menyatakan penyesalan saya yang mendalam bahwa foto yang dimanipulasi secara ilegal terkait dengan Nancy, yang merupakan MC ‘AAA 2019’, baru-baru ini telah didistribusikan secara online dan di media sosial,” ujarnya.

Foto yang beredar tersebut memperlihatkan seorang wanita yang dimana sedang sibuk berganti pakaian di ruang ganti ‘Artist Asia Awards 2019’ bersama beberapa staf wanita.

 

Wanita yang terlihat pada foto itu disebut-sebut sebagai Nancy MOMOLAND dan merupakan foto asli. Namun, melalui pernyataan resmi dari agensi, dikatakan bahwa foto tersebut hanyalah manipulasi saja.

Penyelenggara ‘AAA 2019’ menambahkan bahwa mereka menyesal dan akan ikut andil dalam mengusut kasus tersebut agar tak terjadi masalah yang lebih buruk kedepannya. (www.kpopchart.net)