Idol & Celeb

MLD Entertainment Beri Akses Penggemar Laporkan Penyebar Foto Viral Nancy Momoland

Beberapa waktu lalu, nama Nancy Momoland sempat viral foto dirinya yang sedang berganti pakaian dan diakui agensi sebagai foto manipulasi. Lindungi artisnya, MLD Entertainment ajak para penggemar untuk ikut andil laporkan para pelaku.

Pada tanggal 15 Januari, MLD Entertainment mengumumkan mereka akan mengambil tindakan hukum terkait foto Nancy yang tersebar di sosial media. Agensi juga telah bekerjasama dengan Unit Investigasi Siber Badan Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan.

Agensi Nancy berencana untuk menjatuhkan hukuman kepada penyebar pertama dan kedua, termasuk fotografer ilegal tanpa adanya kesepakatan diawal.

MLD Entertainment juga ajak penggemar untuk ikut andil dalam melaporkan para pelaku penyebaran foto Nancy yang dimanipulasi tersebut dengan bentuk PDF dan dikirimkan ke fan@mldenter.com.

“Kami berterima kasih kepada penggemar kami karena selalu mencintai dan mendukung artis kami, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi kepribadian dan hak artis kami.”, tambah agensi dari Nancy tersebut.

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.