IU baru-baru ini mengungkapkan inspirasi di balik penulisan lagu terbarunya yang berjudul ‘Celebrity’.

Pada hari Rabu (27/01) pukul 18.00 KST, IU mengunggah video musik pra-rilis ‘Celebrity’ sebelum kembali dengan album terbaru.

Ketika memperkenalkan lagu ‘Celebrity’ ini kepada para penggemar, IU menjelaskan bahwa lagu ‘Celebrity’ ini terinspirasi dari sahabatnya.

IU mengungkapkan bahwa sahabatnya itu sering menarik perhatian karena mengenakan pakaian dan punya selera yang unik, punya banyak bakat, dan sifat pemalu. Namun, hal itu malah membuat orang lain memperlakukannya seperti orang aneh.

 

IU bahkan semakin menyayangi sahabatnya itu karena semua ‘keanehan’ tersebut dan karena itu membuatnya menjadi dirinya sendiri, tetapi temannya itu hidup di bawah penghakiman dan kebencian dari semua orang.

IU menulis lirik lagu ini berdasarkan apa yang ingin ia sampaikan kepada sahabatnya dan lirik itu pun menjadi sebuah lagu yang utuh.

Meskipun IU tidak menyebutkan identitas sahabatnya tersebut, banyak dari penggemar yang berspekulasi kalau sahabat yang ia maksud ialah mendiang Sulli. Sebagaimana yang kita ketahui, IU dan Sulli merupakan dua orang sahabat dekat dan Sulli mengakhiri hidupnya sendiri setelah sering mendapat banyak komentar negatif dari netizen. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *