Idol & Celeb

Member Girl Group K-Pop Generasi Pertama, Shim Eun Jin Baby V.O.X Resmi Menikah!

Shim Eun Jin Baby V.O.X resmi mengakhiri masa lajangnya hari ini!

Kabar menggembirakan dari industri K-Pop bahwa salah satu member girl group generasi pertama, Shim Eun Jin Baby V.O.X secara resmi menikah dengan aktor Jeon Seung Bin.

Melalui akun Instagramnya pada 12 Januari 2021, ia menuliskan pengumuman sekaligus kata-kata menyentuh dengan menuliskan,

Mulai 12 Januari 2021, aku menjadi pasangan Jeon Seung Bin. Kami mengenal satu sama lain untuk pertama kalinya melalui drama MBC ‘Bad Love’, dan setelah hidup sebagai rekan dan senior, kami memahami perasaan satu sama lain di akhir drama.

Seseorang mungkin bertanya, ‘Bukankah terlalu dini untuk menikah setelah kurang dari setahun berpacaran?’ Faktanya, aku pikir itu benar untuk mengatakan bahwa saya percaya diri tentang orang berdasarkan pengalamanku, tidak hanya di usia muda lagi. Waktu yang lama dan singkat bukanlah masalah penting bagiku. Bukan keberuntungan biasa untuk berbagi hidupku dengan orang ini dan untuk membuatku ingin hidup melihat satu sama lain untuk waktu yang lama, jadi saat aku memutuskan untuk melakukannya, aku berpikir ‘Apa gunanya menonton ini seiring waktu?’

Saat ini sulit untuk melakukan pernikahan, jadi aku belum menetapkan tanggal. Aku akan menunggu sebentar untuk keluargaku di luar negeri untuk datang ke Korea. Jadi menurutku akan lebih baik menggunakan kata upacara ikrar daripada kata pernikahan. Aku berdoa semoga hari itu tiba ketika aku bisa membawa keluarga dan kenalan bersama untuk makan.

Keduanya terakhir kali muncul di layar kaca lewat drama ‘Bad Love’ MBC yang mengakhiri episodenya pada akhir Mei 2020 lalu. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.