Hwang Hana, anak konglomerat yang juga pernah menjalani hubungan serius sebagai mantan tunangan Yoochun JYJ ini kembali terjerat kasus narkoba untuk yang ke sekian kalinya.

Dilansir dari MBC, bahwa mereka berhasil memperoleh file suara Hwang Hana yang secara langsung mengakui mencuri dan menyalahgunakan narkoba kepada Nam, kenalan mantan kekasihnya Oh (29 tahun) yang bunuh diri pada tanggal 17 bulan Desember.

Oh sebelumnya memberikan pengakuan bahwa dia diam-diam menyuntikkan sabu saat Hwang Hana sedang tidur, namun kemudian mengakui bahwa Hwang Hana memaksanya untuk berbohong. Dua hari kemudian, Oh ditemukan bunuh diri di rumahnya dan meninggalkan catatan bunuh diri di mana dia menuliskan pesan, “Aku minta maaf karena membawa Hwang Hana ke dalam narkoba.

Begini isi rekaman file suara pada Agustus 2020:
Nam: “Yang kami ambil di Suwon benar-benar berkualitas baik
Hwang Hana: “Ah, ya, kualitasnya sangat bagus.

 

File suara pada 26 Desember 2020:
A (Teman Oh): “Ah … Aku tidak tahu apa yang terjadi.
Hwang: “Itu tertulis di catatan bunuh diri. Kurasa OOO telah melihatnya.
B (Teman Oh): “Menurutmu mereka tidak akan mempertanyakan bunuh diri itu, kan?
Hwang: “Tidak akan pernah. Mari berharap hasilnya baik-baik saja. Apa yang dia lakukan pada akhirnya? Dengan siapa dia berhubungan?

Seorang kenalan kemudian memberikan pernyataan kepada polisi, “mereka semua tinggal bersama di Suwon dari Agustus hingga Oktober tahun lalu dan mereka semua menggunakan narkoba bersama.

Untuk perkembangan kasus ini, Hwang Hana baru baru ini tengah dirawat di rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri, sementara dua pihak penting yang terlibat dalam skandal narkoba tidak dapat bersaksi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *