TV Programs

Mantan Anggota Girl Group Populer Ini Tampil Memukau di ‘King of Masked Singer’

Seorang mantan anggota girl group K-Pop populer tampil memukau pada program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (17/01) program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya di MBC.

Pada ronde kedua terdapat pertandingan antara penyanyi bertopeng Snow Flower dan Treasure Box. Snow Flower naik ke atas panggung dengan menyanyikan lagu ‘Move’ Taemin SHINee, sedangkan Treasure Box menyanyikan lagu ‘On a Night Like Tonight’ milik Park Jung Woon.

Treasure Box pada akhirnya berhasil unggul dan maju ke babak selanjutnya setelah memperoleh skor 3 berbanding 18 suara. Sehingga Snow Flower harus membuka topeng dan mengungkap identitasnya di babak kedua.

Setelah membuka topengnya, para panelis selebriti dikejutkan dengan identitas Snow Flower, yang tidak lain adalah mantan anggota girl group K-Pop legendaris Wonder Girls, Yubin.

Yubin lalu mengatakan, “Aku bukan anggota Wonder Girls yang dikenal karena vokal. Aku adalah seorang rapper, jadi aku sangat grogi dan khawatir apakah aku bisa tampil di ‘King of Masked Singer’. Aku pikir aku tidak bisa melakukannya. Tapi aku berterima kasih karena mereka akhirnya memanggilku.”

Saat ini Yubin berkarir sebagai artis solo di bawah naungan agensinya sendiri yang ia beri nama rrr Entertainment. Agensi rrr Entertainment saat ini juga menaungi Hyerim, yang juga merupakan mantan anggota girl group Wonder Girls. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.