Aktor Kim Min Seok, Wi Ha Joon dan Jung Won Chang membintangi sebuah film adaptasi webtoon populer.

Film ini diangkat dari webtoon populer berjudul ‘Shark’, yang menceritakan kisah seorang anak pemalu dan korban bully, namun tumbuh dari ketakutannya dan melampaui batasannya setelah bertemu dengan seorang juara tinju.

Kim Min Seok akan berperan sebagai Cha Woo Sol, seorang anak laki-laki yang harus kuat agar bisa bertahan hidup.

Mengenai perannya di film ini sang aktor mengatakan, “Sebelum aku menerima naskah untuk film tersebut, aku membaca seluruh webtoon asli sampai tidak sadar kalau waktu telah banyak berlalu.” Kim Min Seok mempersiapkan perannya di film ini dengan berlatih gerakan laga, mengatur pola makan serta berolahraga selama beberapa bulan.

 

Aktor Wi Ha Joon yang sebelumnya mendapatkan popularitas besar setelah membintangi drama ’18 Again’ di JTBC akan memerankan karakter Jung Do Hyun, seorang juara tinju yang akan menjadi pelatih Cha Woo Sol.

Selain keduanya, film ini juga akan dibintangi oleh aktor Jung Won Chang yang akan memerankan karakter Bae Seok Chan yang merupakan rival dari Cha Woo Sol. Aktor Jung Won Chang saat ini sedang membintangi drama ‘The Uncanny Counter’ yang juga diadaptasi dari webtoon populer.

Beberapa aktor lainnya yang memerankan film ini ialah Bae Myung Jin, Lee Jung Hyun, Cha Yup, dan Lee Jae Kyoon yang akan menjadi rekan satu sel dari karakter Cha Woo Sol.

Disutradarai oleh Chae Yeo Joon yang pernah menyutradarai film ‘Justice High’, film ini dikabarkan sudah merampungkan proses syuting pada Desember 2020 lalu. Meski begitu, untuk sementara jadwal pasti penayangannya masih belum ditetapkan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *