Leader girl group DIA, Ki Hee Hyun baru saja memulai tahun baru dengan mengunggah video perdana pada channel YouTube barunya.

Channel bertulis Hangul namanya tersebut diawali dengan video yang diunggah tepat pada tanggal 1 Januari 2021, dimana ia memperlihatkan rutinitasnya mempersiapkan sarapan dengan editing ASMR yang pastinya siap memanjakan telinga para penggemar.

Dalam caption video, penyanyi juga menambahkan caption, “Sarapan yang membuka awal tahun 2021. Tiba-tiba aku mendapat ide bahwa aku ingin menunjukkan kepada kalian semua sisiku yang belum kalian ketahui, jadi aku mencoba merekam video. Aku merasa kalian bisa menikmatinya dengan hati yang tenang. Semuanya, selamat tahun baru. 👍🏻

DIA sendiri terakhir kali melangsungkan comeback dengan mini album ‘Flower 4 Seasons’, dimana mereka melakukan promosi dengan title track bertajuk ‘Hug U’ di berbagai program musik.

 

Kalian dapat menyaksikan video unggahan pertama Ki Hee Hyun DIA di bawah ini! Subscribe channel idol untuk mengikuti konten berikutnya. (www.kpopchart.net)