Drama & Movie

Jung So Min dan Jo Byeong Gyu Dapat Tawaran Bintangi Drama Bertema Sejarah

Jung So Min dan Jo Byeong Gyu kemungkinan akan menjadi lawan main dalam drama terbaru.

Pada hari Rabu (27/01) media Sports Chosun mengabarkan bahwa aktris Jung So Min akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama terbaru ‘Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi’.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi Blossom Entertainment menyatakan, “Ia mendapatkan tawaran peran drama tersebut dan saat ini sedang mempertimbangkannya. Masih belum ada yang diputuskan.”

Drama ‘Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi’ akan bercerita tentang inspektur kerajaan rahasia yang tugasnya adalah menyamar dan mengungkap korupsi. Drama ini akan berfokus pada perjalanan seorang inspektur kerajaan rahasia yang malas dan seorang wanita penuh semangat yang memiliki cara berpikir modern saat mereka menyelidiki kasus bersama-sama.

Aktor Jo Byeong Gyu dikabarkan mendapatkan tawaran peran utama pria bernama Ra Yi Eon (Ryan). Ia adalah inspektur rahasia kerajaan termuda yang mendapat peringkat pertama dalam ujian kerajaan. Ia pria yang gagah dengan mata lesu, tetapi masalahnya adalah ia tidak punya tujuan masa depan.

Sedangkan Jung So Min ditawarkan peran Kim Jo Yi, seorang wanita penuh semangat yang mempunyai pemikiran maju dan modern pada masanya. Ia adalah seorang realis yang percaya bahwa orang bisa bercerai. Ia hidup di era ketika wanita bahkan tidak bisa menjadi bagian dari daftar keluarga, tetapi ia bermimpi untuk bercerai dan memiliki awal yang baru dalam hidupnya.

Drama ‘Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi’ akan memulai proses syuting pada tahun ini setelah proses casting selesai. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.