Drama & Movie

Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE Bakal Main Drama Bareng

Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE dipastikan akan bermain dalam drama yang sama.

Keduanya baru saja dikonfirmasi akan memerankan karakter utama dalam drama ‘Daebak Real Estate’, drama Rabu-Kamis terbaru dari KBS.

Drama ini bercerita tentang agen real estate yang mengusir hantu dan aura jahat dari properti tempat orang meninggal.

Naskah drama ini ditulis oleh Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo, yang akan disutradarai oleh Park Jin Suk yang sebelumnya pernah menjadi sutradara untuk drama ‘School 2017’, ‘Naked Fireman’ dan ‘The Tale of the Bookworm’.

Jang Nara akan berperan sebagai Hong Ji Ah, bos dari Daebak Real Estate dan seorang pengusir setan. Dengan paras cantik dan otaknya yang cerdas, ia tampak sempurna di luar, tapi ia adalah seorang pemarah yang mewarisi kemampuan pengusiran setan dari ibunya.

Jung Yong Hwa akan berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura menjadi pengusir setan, memanfaatkan orang-orang yang percaya pada hantu untuk menghasilkan uang meskipun ia sendiri tidak percaya pada hantu. Ia adalah karakter yang berpikir cepat dengan observasi tingkat tinggi dan kemampuan logis, membuatnya menjadi seorang penipu yang sempurna.

Perwakilan dari drama tersebut mengatakan, “‘Daebak Real Estate’ adalah drama pengusiran setan yang unik, bercerita tentang keserakahan dan konflik yang muncul saat orang-orang bersaing memperebutkan real estate. Mohon untuk menantikan drama kemanusiaan yang mendebarkan yang akan menghilangkan stres dan frustrasi kita pada tahun lalu.”

Drama ‘Daebak Real Estate’ akan tayang di KBS pada semester pertama tahun 2021. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.