News

Jalin Kerja Sama, Big Hit Investasikan Dana 70 Miliar Won di YG Entertainment

Dua agensi besar di Korea Selatan, Big Hit Entertainment dan YG Entertainment telah menjalin kerja sama strategis.

Dilansir dari laporan media OSEN pada hari Rabu (27/01), Big Hit Entertainment dan anak perusahaannya, beNX, menginvestasikan total dana sebesar 70 miliar Won (890 miliar Rupiah) di agensi YG Plus, anak perusahaan YG Entertainment.

Melalui kerja sama ini, YG Entertainment akan memperluas jangkauan global dan pengaruh artis mereka melalui platform Weverse milik Big Hit Entertainment. Di lain pihak, Big Hit Entertainment akan memperluas jangkauan platform Weverse dengan menambahkan konten-konten dari artis YG Entertainment.

Sebagai tambahan, YG Entertainment juga berencana untuk terus membangun sistem inovatif yang dapat digunakan untuk memberikan pengalaman baru kepada para penggemar dengan cara bekerja sama dengan Big Hit Entertainment dan YG Plus untuk distribusi merchandise. YG Plus akan berkolaborasi dengan distribusi album fisik dan musik digital Big Hit Entertainment, serta bisnis merchandise.

Perwakilan Big Hit Entertainment dan YG Entertainment menuturkan, “Kami telah mempersiapkan titik balik baru bagi kedua perusahaan yang selama ini ingin menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing. Kami akan tumbuh bersama melalui berbagai kolaborasi yang akan mempengaruhi gaya hidup dan hiburan secara keseluruhan.”

Dari total dana 70 miliar Won yang diinvestasikan, 30 miliar Won berasal dari Big Hit Entertainment dan 40 miliar berasal dari beNX, yang merupakan pengembang dari aplikasi Weverse. Melalui investasi tersebut, Big Hit Entertainment, beNX, dan YG Plus telah sepakat untuk menjalin kerja sama strategis di berbagai bidang bisnis. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.