Idol & Celeb

Jackson dan Youngjae GOT7 Pertimbangkan Masuk Sublime Artist Agency

Jackson dan Youngjae GOT7 kemungkinan besar akan masuk ke agensi yang sama.

Seperti yang kita ketahui, kontrak eksklusif anggota GOT7 dengan agensi JYP Entertainment telah resmi berakhir pada bulan Januari 2021.

Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment, kini masing-masing anggota GOT7 tengah mempertimbangkan untuk masuk ke agensi yang berbeda.

Setelah sebelumnya Youngjae, kini pada hari Rabu (20/01) media Newsen mengabarkan bahwa Jackson juga akan bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency.

Hal itu kemudian dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Sublime Artist Agency kepada media Star News, “Kami saat ini sedang mendiskusikan kontrak eksklusif bersama Jackson.”

Sublime Artist Agency merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manajemen artis, perencanaan dan produksi album, serta periklanan. Beberapa artis yang bernaung di Sublime Artist Agency di antaranya ialah aktor Song Kang Ho, Rain dan Hani EXID.

Selain Jackson dan Youngjae, saat ini Jinyoung sedang mempertimbangkan untuk masuk ke agensi BH Entertainment, Yugyeom ke agensi AOMG, dan BamBam ke MakeUs Entertainment. Namun, hingga saat ini masih belum ada agensi yang mengkonfirmasi kontrak eksklusif mereka dengan anggota GOT7. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.