Idol & Celeb

Irene Red Velvet Ucapkan Selamat Tahun Baru dan Minta Maaf Soal Kontroversinya di Tahun Lalu

Irene Red Velvet menuliskan sebuah postingan di awal tahun 2021.

Pada Oktober 2020 lalu personel Red Velvet ini sempat menuai kontroversi setelah editor Kang Kook Hwa menuliskan postingan mengenai seorang idol K-Pop terkenal yang mempunyai sikap kasar.

Irene lalu mengakui kalau idol K-Pop yang dimaksud oleh editor majalah tersebut adalah dirinya dan ia menyampaikan permintaan maafnya kepada publik.

Kini melalui postingan di platform Lysn, pada hari Jumat (15/01) Irene menuliskan, “Selamat pagi. Ini Irene. Salju turun lebat, dan cuaca semakin dingin. Apakah kalian semua baik-baik saja?”

“Aku terlambat, tetapi aku gemetar saat menyapa dengan tulisan ini. Pertama, aku ingin mengatakan bahwa aku meminta maaf karena telah menyebabkan rasa sakit dan kekhawatiran kepada begitu banyak orang karena ketidakmampuanku.”

“Aku mulai menjadi trainee pada tahun 2009 pada usia 19 tahun, dan hingga sekarang, berdiri di depan kalian semua sebagai Irene dari Red Velvet telah menjadi seluruh hidupku. Aku telah hidup dalam lingkungan yang kecil di dunia hiburan yang ingin selalu melakukan yang terbaik yang aku bisa, dan aku pikir melakukannya dengan baik adalah pekerjaan paling penting bagiku.”

“Aku hidup sambil berpikir bahwa aku bisa bergaul dengan orang-orang di sekitarku dengan caraku sendiri, jadi aku tidak tahu bahwa caraku berkomunikasi atau ekspresiku bisa menjadi masalah. Aku hanya berpikir bahwa setiap cara berkomunikasi itu berbeda.”

“Aku menerima banyak kekhawatiran dan teguran tidak hanya dari publik, tetapi juga dari orang-orang di sekitarku atas kejadian di masa lalu. Ini memberiku waktu untuk merenungkan diriku sendiri. Ada anggota, penggemar, dan stafku yang peduli denganku, dan aku menyadari bahwa dengan perhatian mereka, aku dapat bekerja tanpa masalah.”

“Karena aku tidak bisa memutar waktu, aku berusaha keras untuk tidak kembali ke caraku yang dulu. Aku menyadari beratnya kata-kata dan tindakan, dan aku akan menjadi orang yang lebih dewasa. Di masa depan, sebagai leader Red Velvet dan seorang penyanyi, aku tidak hanya akan menunjukkan citra yang baik, tetapi juga sebagai seorang manusia bernama Bae Joo Hyun, aku akan berusaha untuk tidak mengecewakan kalian semua.”

“Aku berharap tidak ada lagi orang yang dikritik atas apa yang terjadi karena ketidakmampuanku. Sudah terlambat, tapi selamat tahun baru,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.