Hyun Bin mengungkapkan rasa terima kasih kepada kekasihnya sekaligus lawan mainnya di drama ‘Crash Landing On You’.

Pada hari Sabtu (23/01) kemarin, acara penghargaan ‘APAN Star Awards 2020’ telah resmi digelar di Korea Selatan.

Melalui acara penghargaan tersebut, aktor Hyun Bin berhasil mendapatkan penghargaan utama Daesang berkat perannya di drama ‘Crash Landing On You’ pada tahun 2020 lalu.

Saat menyambut trofi tersebut, Hyun Bin mengatakan, “Aku sangat bersyukur bisa mengawali tahun baru ini dengan penghargaan terhormat. Aku merasa harus berusaha lebih baik pada tahun ini setelah mendapatkan penghargaan ini. Aku mendapatkan banyak cinta berkat ‘Crash Landing On You’ pada tahun lalu dan bahkan hingga saat ini. Terima kasih kepada penggemar dan pemirsa yang selalu mendukung dan menyaksikan drama ‘Crash Landing On You’ di seluruh dunia.”

 

“Aku sangat berterima kasih kepada Ye Jin yang memerankan Yoon Se Ri, pasangan terbaik Jeong Hyeok. Aku percaya karena berkat Ye Jin yang dapat memerankan karakter Yoon Se Ri dengan baik, membuat Jeong Hyeok terlihat jauh lebih keren. Aku ingin berterima kasih. Aku akan berusaha yang terbaik untuk menunjukkan diriku yang lebih baik di masa mendatang,” ungkapnya.

Seperti yang penggemar ketahui, pada awal tahun 2021 ini Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka setelah sama-sama membintangi drama ‘Crash Landing On You’ pada tahun lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *