Idol & Celeb

Hyoyeon SNSD Beri Tanggapan Usai Diseret oleh Korban Kasus ‘Burning Sun’

Hyoyeon SNSD secara pribadi memberikan tanggapan soal dirinya yang kembali diseret oleh salah satu korban kasus ‘Burning Sun’.

Pada tanggal 14 Januari 2021, Hyoyeon diseret ke dalam kasus klub malam ‘Burning Sun’ oleh seorang informan awal dari salah satu kontroversi besar di Korea yang juga menyeret nama Seungri eks Big Bang.

Informan sekaligus korban dari kasus ‘Burning Sun’, Kim Sang Kyo menuduh anggota SNSD itu berdiam diri dan tidak membeberkan siapa yang menyerangnya serta nama aktris papan atas yang memakai narkoba pada malam dirinya menjadi DJ di klub.

Kasus ini langsung dengan cepat ditanggapi oleh SM Entertainment selaku agensi Hyoyeon saat ini, membantah artisnya memiliki hubungan dengan apa yang dituduhkan.

Tidak lama setelah itu, Hyoyeon mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya dengan menuliskan, “Ayo ~. Semuanya tenang ~! Kalian pikir aku tetap diam karena aku belum aktif, tapi aku sudah bekerja keras. Aku menyapa beberapa orang, minum-minum dengan teman-temanku yang datang untuk memberi selamat kepadaku pada penampilanku serta staf karena aku merasa bahagia, menyantap pork belly bersama mereka, dan pulang! Aku pikir aku melihat pria dan wanita berciuman satu sama lain dan berhubungan di klub, tetapi aku tidak pernah melihat atau mendengar aktor mana pun, aktris, kucing, atau anjing. Aku akan menahanmu sebagai pejuang keyboard hanya sampai hari ini. Aku akan menghukummu keras kali ini.

Juga! Aku akan menghapus ini besok, tetapi bukan karena saya takut. Bukankah itu yang mereka katakan? Jika kau  tidak angkat bicara, orang mengira kau penurut. Begitu! Selamat Tahun Baru semuanya. Berumur panjang dan sehat.” (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.