Idol & Celeb

Hari Terakhir di JYP Entertainment, GOT7 Tulis Surat Menyentuh Untuk Fans

GOT7 mengucapkan salam perpisahan kepada fans usai kontrak mereka dengan JYP Entertainment yang secara resmi berakhir hari ini.

Melalui surat tulis tangan berisi pesan menyentuh untuk Ahgase (sebutan fans GOT7) yang diunggah ke akun Instagram resmi pada tanggal 19 Januari 2021, GOT7 mengungkapkan perasaannya berpisah dengan agensi yang membesarkannya selama 7 tahun.

Ahgase (kependekan dari nama klub penggemar GOT7 IGOT7), ini GOT7. Pertama-tama, kami merasa sangat menyesal kepada Ahgase kami karena menulis surat untuk alasan seperti ini. Kami berpisah tanpa perpanjangan kontrak dengan JYP [Entertainnment], yang memulai awal kami bersama kami dan bekerja keras untuk kami sampai akhir, saat kami saling mendukung untuk masa depan satu sama lain. Kita semua, seluruh member akan memulai awal yang baru dengan orang-orang yang akan mengambil tanggung jawab bersama untuk masing-masing masa depan individu kita. Kami menulis kepada kalian seperti ini karena kami ingin memberi tahu penggemar kami terlebih dahulu.

Kami tahu betul bahwa tidak ada kata-kata yang dapat menggantikan perasaan sakit hati dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ahgase.

Namun, kami pikir hanya ada satu hal yang benar-benar dapat kami katakan kepada Ahgase sebagai GOT7.

Kami semua ingin terus membuat musik untuk Ahgase, membagikannya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama di masa depan!

Daripada meninggalkan kenangan dengan Ahgase, yang mendukung dan mengawasi kami yang tidak sempurna, di masa lalu, kami ingin mengarahkan ke masa depan dengan kenangan. Mewujudkannya, bukan hanya secercah harapan, kami bertujuh akan membuat kalian terkesan untuk waktu yang lama karena kami masing-masing tumbuh dengan cara yang berbeda. Love you, I GOT7.” (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.