Kota Daegu merupakan tanah kelahiran dari dua orang member BTS, yaitu V dan Suga. Namun, pemerintah kota tersebut diketahui menggunakan wajah kedua member BTS tersebut tanpa persetujuan Big Hit Label.

Kota Daegu dikabarkan akan merilis tur yang dimana beberapa destinasinya adalah sekolah dari V dan Suga serta lokasi nongkrong mereka. Mereka juga ajak para penggemar BTS, ARMY untuk membuat vlog dan menjelaskan tentang tur tersebut.

Gunakan wajah V dan Suga untuk tur, pemerintah kota Daegu pun merilis pernyataan tanggapi netizen yang bertanya-tanya tentang legalitas langkah dari pemerintah tersebut.

“Isi tur ini tidak memerlukan konfirmasi dari agensi karena hanya memperkenalkan tempat-tempat terkait dan bukan selebritasnya secara langsung,” tukas perwakilan pemerintahan yang tuai banyak komplain dari netizen.

 

Netizen Korea Selatan menyayangkan sikap dari pemerintah kota Daegu dan menganggap mereka ceroboh. Hal ini juga bukan pertama kalinya pemerintah kota Daegu menggunakan wajah member BTS tanpa persetujuan agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *