Salah satu mantan personel 4Minute, Gayoon telah resmi bergabung dengan agensi yang baru.

Pada hari Selasa (12/01) Gayoon dikabarkan telah bergabung dengan sebuah agensi bernama Management Redwoods.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak agensi tersebut yang menyatakan, “Heo Gayoon, yang dapat menggambarkan emosinya dengan jelas, adalah seorang aktris dengan potensi yang tidak terbatas. Kami berjanji untuk mendukung Heo Gayoon sehingga ia dapat melanjutkan karir aktingnya.”

Gayoon pertama kali debut sebagai anggota girl group 4Minute pada tahun 2009 di bawah naungan agensi Cube Entertainment.

 

Pada tahun 2012 ia debut di dunia akting dengan membintangi drama MBC berjudul ‘Light and Shadow’. Setelah itu ia membintangi drama ‘Let’s Eat 2’ di tvN pada tahun 2015 dan membintangi film pertamanya yang berjudul ‘Daddy You, Daughter Me’ pada tahun 2017.

Ia lalu masuk ke agensi Yuleum Entertainment pada tahun 2020 dan membintangi film ‘Search Out’ sebagai seorang hacker bernama Nu Ri.

Management Redwoods sendiri merupakan sebuah agensi khusus aktor dan aktris yang didirikan oleh Deep Rooted Trees, sebuah rumah produksi yang membuat drama ‘Six Flying Dragons’ dan film ‘Woojoo’s Christmas’.

Selain Gayoon, agensi juga tersebut juga menaungi Kim Jung Eun, Kim Seo Ra, Park Min Ji, Lee Shi Hoon, Seo Young, Choi Ji Ho, Jo Dong Hyuk, Ahn Mi Na, dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *