TV Programs

Gantikan Yeo Jin Goo, Im Siwan Digaet Jadi Cast di Season Baru ‘House on Wheels’

Tampaknya ‘House on Wheels’ akan memiliki wajah baru di deretan cast mereka pada season kedua yang akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Jika sebelumnya pemirsa setia ‘House on Wheels’ dimanjakan dengan visual tampan Yeo Jin Goo, kini tim acara variety show tvN ini memilih aktor berwajah tampan lainnya untuk menjadi cast baru di season 2.

Dilansir dari narasumber di industri hiburan Korea pada tanggal 26 Januari, Im Siwan dilaporkan akan menjadi cast untuk season 2 ‘House on Wheels’ yang dijadwalkan premiere pada bulan Mei mendatang.

Tidak lama setelah kabar beredar, pihak agensi Im Siwan menyatakan, “Dia telah menerima tawaran casting dan berada pada tahap di mana dia meninjaunya.

Ini akan menjadi variety show pertama Im Siwan sejak ia terakhir kali muncul di ‘Law of the Jungle’ season spesial Micronesia pada Januari 2014 silam.

Bagi kalian yang masih asing, ‘House on Wheels’ adalah acara tv Korea yang ditayangkan pertama kali pada tahun 2020, dibintangi Sung Dong Il, Kim Hee Won dan Yeo Jin Goo, dimana ketiganya melakukan perjalanan keliling Korea dengan sebuah rumah portable.

Tidak hanya ketiga cast, acara juga turut mengundang berbagai artis sebagai bintang tamu untuk berbagi cerita mereka kepada pemirsa.

Sementara itu, Im Siwan saat ini tengah disibukkan dengan jadwal drama terbarunya ‘Run On’ yang ditayangkan di JTBC setiap Rabu dan Kamis malam. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.