Saint Laurent mengaku kagum dengan popularitas besar Rosé BLACKPINK di dunia.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau Rosé telah dipilih sebagai brand ambassador global untuk brand fashion mewah Saint Laurent.

Baru-baru ini Saint Laurent mengumumkan bahwa video acara fashion show mereka yang bertajuk ‘2021 Summer Women’s Brand Fashion Show’ telah ditonton lebih dari 120 juta kali di seluruh dunia.

Video acara fashion show yang digelar di padang pasir tersebut mendapatkan lebih dari 27,3 juta views di YouTube, 11 juta di Facebook dan Instagram, serta 30 juta views di Weibo pada hari pertama rilis. Menurut Saint Laurent, video fashion show tersebut berhasil mendapatkan total 50 juta views hanya dalam waktu sehari.

 

Luar biasanya, jumlah views tersebut didapatkan setelah Rosé ditunjuk sebagai brand ambassador mereka pada Juni 2020 lalu. Saint Laurent mengatakan bahwa popularitas besar Rosé di seluruh dunia menjadi alasan utama mengapa video acara fashion show mereka bisa mendapatkan jumlah views yang tinggi.

Seorang perwakilan dari Saint Laurent mengatakan, “Video fashion show itu sendiri memang bisa mendapatkan banyak views, tetapi Rosé berkontribusi besar dalam menyumbangkan jumlah views yang lebih banyak. Aku sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan Rosé di masa mendatang,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *