MLD Entertainment ambil tindakan tegas kepada para pelaku yang mengedit serta menyebarkan foto Nancy yang tampak sedang berganti baju dan seolah-olah tanpa busana.

Diketahui bahwa foto tersebut mulai disebarkan melalui salah satu aplikasi voice chat ternama, pada sebuah kanal yang beranggotakan lebih dari 1000 pengguna.

MLD Entertainment selaku agensi dari Nancy berikan pernyataan mengenai hal tersebut.

“Baru-baru ini online dan di media sosial, foto yang terkait dengan Nancy yang dimanipulasi secara ilegal sedang menyebar. Nancy adalah korban foto yang diambil secara rahasia dan kemudian di-photoshop. Orang yang harus dilindungi adalah Nancy. Kami meminta Anda untuk bekerja sama. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang yang mengambil foto, penyebar asli, serta semua orang yang menyebarkan foto dan menyelidiki dengan polisi serta badan hukum internasional. Kami akan melalui perwakilan hukum kami untuk mengajukan gugatan tentang pelecehan seksual serta penyebaran foto eksplisit. Secara psikologis Nancy saat ini terluka. Kami mohon. Tolong jangan menyakiti artis kami dengan kiriman yang berbahaya,” jelas perwakilan dari agensi tersebut.

 

MLD Entertainment juga akan membawa masalah ini ke ranah hukum untuk dapat mencari dan menghukum pelaku dari masalah ini.

Sementara itu, para penggemar juga ikut dalam memberantas akun-akun yang menyebarkan foto Nancy di sosial media dengan melaporkan akun bersangkutan.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah yang menimpa Nancy MOMOLAND ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *