News

Fans BTS Indonesia Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir dan Gempa di KalSel dan SulBar

ARMY atau yang dikenal sebagai fans dari BTS di Indonesia baru baru ini saling bahu membahu menggalang dana untuk membantu korban bencana banjir dan gempa yang terjadi pada sebagian wilayah di Indonesia.

Sejak awal tahun 2021, Indonesia memang tengah dilanda bencana alam mulai dari banjir dan gempa, khususnya dialami oleh warga di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Untuk memberikan keringanan dan membantu saudara se tanah air, para penggemar BTS di berbagai wilayah di Indonesia bersatu untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk berdonasi melalui website Kita Bisa oleh akun bernama BTS ARMY INA PROJECT.

Ia juga menuliskan kekhawatiran dan rasa belasungkawanya terhadap para korban bencana. “Awal tahun 2021 ini kita semua merasakan banyak kabar duka. Banjir, longsor, pesawat jatuh hingga gempa yang terjadi tadi pagi. Seperti yang kita semua tau, Kalimantan Selatan dilanda banjir karena hujan yang terus terjadi dan makin hari makin parah dan ketinggian sampe 2-3 meter.

Tidak hanya peduli terhadap para korban banjir di Kalimantan Selatan, ia juga mengajak para penggemar dari pelantun ‘Dynamite’ ini untuk menyalurkan kepedulian ke sesama saudara se Indonesia untuk korban gempa yang terjadi di Majene, Sulawesi Barat.

Penggalangan dana yang baru saja dibuka pada tanggal 15 Januari kemarin ini sudah berhasil menggalang dana hingga hampir menyentuh 200 juta hanya dalam satu hari.

Kalian juga dapat berkontribusi membantu korban bencana di dua daerah di Indonesia ini bersama pengemar BTS dengan cara menyalurkan donasi pada link berikut ini. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.