Eunkwang, leader dari BTOB luruskan permasalah yang terjadi saat konser daring BTOB 4U ‘INSIDE’ melalui postingan terbaru di Instagramnya.

Pada 25 januari lalu, Changsub BTOB tuliskan caption yang menjelaskan maksud dari isyarat tujuh jari yang Ia tunjukkan dalam konser sub-unit BTOB tersebut.

Namun, penjelasan dari Changsub malah membuat beberapa oknum berang dan menganggap Changsub mendukung mantan membernya, Jung Il Hoon untuk tetap terhitung sebagai member BTOB walaupun telah terseret dalam kasus penggunaan ganja.

Meruluskan masalah tersebut, Eunkwang pada hari ini (27/01) mengunggah foto kosong yang dimana captionnya bahas masalah tersebut.

 

“Halo! Saya menulis ini sebagai pemimpin tim dan Seo Eunkwang untuk membuka perasaan saya di dalam karena saya merasa kami telah menyakiti kalian semua lagi tidak lama setelah kejadian itu terjadi.

Pertama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka oleh tindakan dan kata-kata kami di konser baru-baru ini. Saya sangat menyesal karena saya benar-benar mengerti bahwa semua orang ingin mencoba memulai konser dengan segar sambil tetap membawa luka yang belum sembuh di dalam.

Sejujurnya, saya berpikir jika saya terus tersenyum dan bekerja keras, secara bertahap akan memudar dan menjadi baik-baik saja, tetapi saat ‘konser kami’ dimainkan, saya memiliki begitu banyak emosi yang melonjak dan dipenuhi dengan banyak pikiran.

Saya akan selalu memberikan segalanya untuk menjaga kata-kata ‘ BTOB akan selamanya ‘yang saya ucapkan dengan resolusi setelah menitikkan air mata dan bernyanyi yang terbaik dengan BTOB saat ini sehingga kami berenam dapat bersatu kembali di bulan November dengan senyuman!

Seperti biasa, Melody! Saya dengan tulus berterima kasih dan mencintaimu”, tulis leader BTOB tersebut.

Para penggemar pun memuji sikap Eunkwang dengan mengatakan bahwa Ia sebagai leader yang sesungguhnya. (www.kpopchart.net)