‘Mr. Queen’, drama bergenre historical fantasy-comedy yang ditayangkan di tvN berhasil memecahkan rating tertinggi mereka sebelumnya.

Pada penayangan episode terbaru Sabtu (02/01) malam kemarin, drama ‘Mr. Queen’ mencetakkan rating 12,414 persen dengan rating tertinggi yang disentuh oleh drama selama penayangan episode ke-7 ini hingga mencapai 13,6 persen.

Ini merupakan rekor rating tertinggi yang pernah dicetakkan oleh ‘Mr. Queen’, dimana terakhir kali mereka mencetak rating tertinggi pada episode minggu lalu yang menyentuh 11,8 persen.

Di lain sisi, drama ‘The Uncanny Counter’ OCN yang juga menayangkan episode baru setelah hiatus selama 1 minggu mengalami sedikit penurunan dengan rating 8,4 persen, dari 9,3 persen yang dicetakkan pada episode ke-8 yang tayang 20 Desember lalu.

 

Drama lainnya yang juga tayang di slot yang sama yakni ‘Delayed Justice’ SBS mencetakkan rating 4,6 untuk episode terbarunya, ‘The Goddess of Revenge’ TV Chosun mencatatkan rating 2,3 persen, dan ‘Homemade Love Story’ KBS 2TV mencatatkan rating 27,7 persen dan 31,8 persen pada part pertama dan keduanya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *