Epik High baru saja membocorkan deretan artis yang akan berkolaborasi dengan mereka di full album ke-10 ‘Epik High Is Here 上’.

Pada hari ini, Senin (11/01) malam KST, Tablo merilis foto teaser lainnya untuk menggoda para penggemar menjelang perilisan album baru mereka di tahun 2021 ini.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Epik High akan turut berkolaborasi dengan berbagai artis di seluruh lagu comebacknya. Namun rapper baru-baru ini merilis identitas dari penyanyi yang akan berkolaborasi.

Dari foto teaser yang dirilis, kita dapat melihat total 10 penyanyi/rapper yang akan berkolaborasi mulai dari G.Soul, CL, HEIZE, ZICO, Nucksal, Kim Sawol, Woo, Changmo, Miso dan B.I (Kim Hanbin).

 

Foto teaser langsung menjadi sorotan penggemar karena keikutsertaan B.I dalam daftar artis yang berkolaborasi dalam album comeback Epik High ini.

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Kim Hanbin itu telah memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment dan boy group iKON pada bulan Juni 2019, dan ini akan menandai comeback pertamanya sebagai penyanyi/rapper.

Sementara itu, Epik High akan merilis full album ke-10 mereka ini pada tanggal 18 Januari pukul 18.00 KST mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *