Idol & Celeb

Duo AKMU Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment

Duo AKMU telah memperpanjang kontrak mereka dengan agensi YG Entertainment.

Pada hari Selasa (26/01), YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak AKMU selama 7 tahun telah berakhir dan kini mereka telah memperpanjang kontrak hingga 5 tahun kedepan.

Mengenai perpanjangan kontrak mereka dengan agensi YG Entertainment, Lee Chanhyuk mengatakan, “Sejujurnya, sangat sulit untuk menemukan agensi yang memikirkan artisnya lebih dulu seperti YG Entertainment. Kami tidak pernah mengalami konflik atau perselisihan pendapat selama 7 tahun ini, dan agensi membimbing kami yang masih muda di jalan yang kami ambil.”

Sang adik, Lee Suhyun juga mengungkapkan pendapatnya, “Kami tidak mempunyai pemikiran untuk meninggalkan agensi YG Entertainment.”

Sementara itu, pihak YG Entertainment menuturkan, “Anggota AKMU masih sangat muda, tapi mereka sangat berhati-hati dan dewasa. Semua staf YG Entertainment sangat tersentuh dengan berita perpanjangan kontrak AKMU. Sebagaimana kami sekali lagi mengkonfirmasi kepercayaan kami terhadap satu sama lain, YG akan memberikan dukungan yang lebih jauh kepada AKMU dan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka semakin berkembang sebagai artis.”

AKMU diketahui bergabung dengan agensi YG Entertainment pada tahun 2012 setelah membintangi program survival ‘K-Pop Star 2’. (www.kpopchart.net)