Drama ‘She Would Never Know’ telah menayangkan episode pertamanya di JTBC.

Episode pertama drama ‘She Would Never Know’ ini ditayangkan di JTBC pada hari Senin (18/01) kemarin.

Dikutip dari Nielsen Korea, episode pertama drama ‘She Would Never Know’ ini berhasil memperoleh rata-rata rating 2,02%.

Rating tersebut lebih tinggi bila dibandingkan dengan rating episode terakhir drama ‘Live On’ pada pekan lalu yang hanya memperoleh 1,3%. Rating ini juga lebih tinggi dari episode pertama drama ’18 Again’ yang tayang sebelum drama ‘Live On’.

 

‘She Would Never Know’ sendiri merupakan sebuah drama yang diangkat dari web novel populer, dibintangi oleh Won Jin Ah sebagai Yoon Song Ah dan Ro Woon SF9 sebagai Chae Hyun Seung.

Drama ini bercerita tentang seorang junior di tempat kerja yang berusaha mendekati atasannya yang lebih tua. Namun, Yoon Song Ah adalah seorang wanita yang memandang pria yang lebih muda sebagai lawan jenis yang tidak bisa ia kencani.

Sementara itu, drama ‘Royal Secret Agent’ di KBS2 kembali memimpin setelah drama ‘Penthouse’ di SBS menayangkan episode terakhirnya. Pada pekan ini drama ‘Royal Secret Agent’ mendapatkan rating 5,8% dan 9,7% yang tak jauh berbeda dari rating episode pekan lalu.

Drama ‘Awaken’ di tvN mendapatkan rekor terbaik mereka sejak tayang dengan perolehan rating 5,3% pada malam yang sama. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *