Episode terbaru drama akhir pekan ‘Mr. Queen’ dan ‘The Uncanny Counter’ tetap mendapatkan rating yang tinggi.

Pada hari Sabtu (16/01) kemarin, drama ‘Mr. Queen’ kembali menayangkan episode terbarunya di tvN.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode 11 drama ‘Mr. Queen’ berhasil meraih rata-rata rating 12,5% dan puncaknya sebesar 14,5%.

Walaupun mengalami penurunan kecil dari rating episode sebelumnya, drama ‘Mr. Queen’ berhasil mempertahankan rating tinggi mereka terlepas dari statusnya sebagai drama di saluran televisi kabel.

 

Begitu juga dengan drama ‘The Uncanny Counter’ yang menayangkan episode 13 di televisi kabel OCN. Meski turun tipis dari rating episode sebelumnya, ‘The Uncanny Counter’ tetap memperoleh rating tinggi dengan rata-rata 9,4%.

Di lain pihak, drama ‘Hush’ di JTBC mendapatkan rating terburuk mereka sejak tayang dengan perolehan 1,9%. Sedangkan drama ‘The Goddess of Revenge’ di TV Chosun memperoleh rating 2,4% setelah mengalami peningkatan kecil.

Drama ‘Delayed Justice’ di SBS tetap stabil di angka 4,5% dan 5,5% setelah menayangkan episode kedua yang dibintangi oleh aktor Jung Woo Sung.

Terakhir, drama ‘Homemade Love Story’ di KBS2 masih memimpin pada akhir pekan ini dengan rata-rata rating 23,2% dan 29,7% untuk kedua bagiannya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *