Drama ‘Sweet Home’ berhasil meraih atensi dari pengguna Netflix dengan angka yang fantastis semenjak di rilis pada 18 Desember 2020 lalu.

Melalui informasi yang dirilis oleh perusahaan layanan streaming tersebut, drama Korea Selatan tersebut berhasil membuat 22 juta pengguna berbayar di seluruh dunia tertarik untuk menontonnya.

Sutradara ‘Sweet Home’, Lee Eung Bok juga ungkapkan kegembiraannya serta berterima kasih kepada para pengguna yang telah menyaksikan ‘Sweet Home’, Netflix dan seluruh pihak yang berperan aktif dalam hadirnya drama tersebut.

‘Sweet Home’ merupakan drama asal Korea Selatan yang menceritakan dunia yang sedang di serang wabah dan membuat korbannya berubah menjadi monster. Cha Hyun Su (diperankan oleh Song Kang) terserang wabah tersebut, namun berhasil selamat dan memanfaatkannya untuk melawan monster jahat di apartemen yang Ia tinggali,

 

Sementara itu, ‘Sweet Home’ telah menyelesaikan musim pertama mereka dengan 10 episode dan dirumorkan akan merilis musim kedua pada tahun 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *