Setelah diterpa isu ketidakharmonisan beberapa member dengan JYP beberapa waktu lalu, media outlet Dispatch sedikit memberikan kejelasan terkait kontrak member GOT7 yang akan segera berakhir.

Dilansir oleh Dispatch pada Minggu (10/01) siang ini, semua anggota GOT7 tidak akan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan JYP Entertainment.

‘Golden Disc Awards’ ke-35 yang dilangsungkan hari ini kabarnya juga akan menjadi kegiatan terakhir grup untuk saat ini.

Lebih lanjut media yang sering membongkar kabar kencan para selebriti ini mengungkapkan bahwa anggota GOT7 tetap memiliki hubungan yang dekat satu sama lain, dan mempertimbangkan kemungkinan untuk kegiatan grup kedepannya.

 

Untuk member Jinyoung, ia telah mengatur untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan BH Entertainment, dan dalam tahap diskusi beberapa detail kontrak. Sedangkan Yugyeom dirumorkan pindah ke AOMG, dimana ia sudah berada pada tahap akhir untuk menentukan kontrak eksklusif. Yugyeom juga menyampaikan ketertarikannya mempelajari hip hop dan dance secara lebih profesional.

JB dikabarkan telah menerima banyak tawaran dari label hip hop dan global sebagai solois. Sementara Jackson teatp aktif di labelnya TEAM WANG, sementara aktivitas Koreanya akan dimanajemen oleh sebuah agensi tersendiri

Dilanjutkan dengan BamBam yang kabarnya akan aktif di Korea dan Thailand, secara positif mempertimbangkan kontrak dengan MAKEUS Entertainment.

Youngjae telah menerima tawaran dari Sublime Artist Agency (yang menjadi agensi dari Rain dan Hani) untuk meneruskan karirnya di industri musik dan juga iklan, pemotretan dan lainnya. Sedangkan Mark akan kembali ke Amerika dan menghabiskan waktunya bersama keluarga di Los Angeles. Ia kabarnya akan membuka channel YouTube pribadi dan menempuh karir solo di Amerika. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *