Jessi dan Hyuna memberikan tanggapan mengenai komentar kritikan yang dilayangkan kepada mereka.

Dua artis asal agensi P NATION tersebut baru-baru ini hadir dalam episode terbaru program ‘Showterview’ di kanal YouTube Mobidic.

Ketika sedang berbincang-bincang dengan MC Cho Jung Sik, keduanya ditanyakan mengenai foto mereka ketika mengenakan celana super pendek. Karena foto tersebut, Jessi dan Hyuna mendapatkan banyak kritikan dari netizen.

Jessi lalu menjawabnya, “PSY pasti sangat pusing hari itu karena foto ini. Aku saat itu hendak berkunjung ke negara tropis. Semuanya baik-baik saja sampai saat aku memutar badanku untuk menyapa semua orang. Atasanku terangkat ke atas hingga memperlihatkan bagian bokongku.”

 

“Hal yang paling penting, apa perbedaan pakaian renang dengan pakaianku? Itu adalah kebebasanku. Saat itu aku langsung menjelaskan bahwa aku mengenakan celana pendek dan bukan celana dalam.”

Giliran Hyuna, “Foto ini diambil ketika aku tampil di sebuah festival kampus. Aku selalu menggunakan celana pendek sebagai bawahanku setiap kali aku pergi. Kalau aku tidak menggunakan celana pendek, aku tidak akan bisa mengendalikan pakaianku kalau tertiup angin.”

“Aku tidak peduli apa yang terjadi di atas panggung karena aku melakukan yang terbaik untuk penampilanku. Tapi aku rasa foto ini sudah kelewat batas, bagaimana ya?” ujarnya membuat semua orang tertawa.

Hyuna sendiri saat ini diketahui tengah mempromosikan lagu comeback terbarunya yang berjudul ‘I’m Not Cool’ (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *