Idol & Celeb

Dianggap Tak Hargai Young K DAY6 di ‘Kiss the Radio’, BewhY dan Khundi Panda Dikritik

Dua rapper Korea Selatan, BewhY dan Khundi Panda dianggap tak hargai DJ radio ‘Kiss the Radio’, Young K DAY6.

Pada tanggal 15 januari 2021, BewhY dan Khundi Panda diundang sebagai bintang tamu dalam acara KBS Cool FM ‘Kiss the Radio’ yang dibawakan oleh Young K DAY6.

Namun, nama kedua rapper tersebut menjadi topik hangat dan menempati posisi atas di pencarian pada tanggal 16 januari karena sikap mereka dianggap berlebih dan tak sopan saat berada di acara ini.

Pada awal acara, Young K seperti biasanya memperkenalkan artis yang hadir dalam siaran tersebut. Namun, BewhY dan Khundi Panda tampak sibuk bercanda dan berswafoto untuk diunggah di sosial media.

Kemudian pada salah satu segmen, Khundi Panda mendapat permintaan dari seorang penggemar untuk menyebutkan nama penggemar tersebut, namun Khundi Panda menolak secara kasar dengan mengatakan “Aku tidak ingin melakukannya. Apakah kamu menyebut namamu menjadi permintaanmu untuk tahun baru ini?”, tukasnya.

Selain itu, Khundi Panda juga mengatakan Ia lupa lirik dari lagu ‘VVS’ miliknya saat Young K meminta menyanyikannya sedikit. “Aku lupa liriknya. Aku sangat ingin melakukannya, tapi aku akan berlatih sampai kesempatan berikutnya”, jawab Khundi Panda.

Banyak netizen yang mengkritik sikap dari kedua rapper tersebut yang dianggap tidak sopan, namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Khundi Panda dan BewhY tersebut hanya lelucon hip-hop saja.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai sikap dari kedua rapper tersebut? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.