‘Miss Trot 2’ merupakan program kompetisi musik trot yang diselenggarakan oleh saluran TV Chosun. Namun, melalui episode yang ditayangkan pada tanggal 7 Januari, program tersebut tuai kriitikan netizen.

Hal ini disebabkan karena ‘Miss Trot 2’ mengikutsertakan anak-anak kecil yang merupakan siswa sekolah dasar di kompetisi yang dianggap cukup ganas tersebut.

Setelah penampilan mereka di ronde pertama, 7 peserta yang masuk dalam kategori ‘Umur Sekolah Dasar’ gagal mendapatkan hati dari para panelis dan harus menghadapi sesi eliminasi untuk beberapa pesertanya dan sebagian akan lanjut ke sesi berikutnya.

Saat penyebutan nama pertama yang lolos, hampir seluruh anak menangis bahkan terlihat salah satu peserta yang menangis di lantai karena dirinya tak berhasil lolos.

 

Hal tersebut membuat berang para penonton dan melontarkan kritikan mereka,

“Mengerikan melihat anak-anak kecil menangis seperti hidup mereka telah berakhir “,

” Apa yang orang-orang ini pikirkan, membawa anak-anak ini tampil di acara ini? “,

” Ini terlalu berlebihan untuk anak-anak malang itu. Anda perlu menyetel batas usia minimum “, dan berbagai komentar kritikan lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pilihan acara ‘Miss Trot 2’ untuk mengikutsertakan anak SD dalam acaranya tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *