Dakwaan baru kembali dijatuhkan pada Seungri mantan member BIGBANG setelah sidang ketujuh di pengadilan militer umum Komando Operasi Darat di Yongin.

Pemilik nama asli Lee Seung Hyun ini dihadapkan kembali dengan tuduhan kejahatan yang baru terungkap, mengungkapkan bahwa ia bersama mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk diketahui menghubungi anggota gangster yang dikenal saat bertengkar dengan seorang pelanggan di sebuah tempat minum di Gangnam pada 30 Desember 2015.

Dikatakan bahwa di gang belakang bar, anggota gangster tersebut mengancam para korban dengan memaki dan menarik lengan mereka untuk mengambil ponsel mereka.

Jaksa kemiliteran menyatakan, “Terdakwa Lee Seung Hyun [Seungri] berkonspirasi dengan Yoo In Suk dan mengancam para korban melalui unjuk kekuatan. Oleh karena itu, dia telah didakwa sebagai pelaku utama bersama dari hasutan [kekerasan khusus].

 

Untuk dakwaan baru ini, pihak pengacara Seungri membantah fakta yang dituduhkan kepada kliennya dan mengatakan mereka akan mengajukan pendapat tertulis dengan detail.

Dakwaan untuk hasutan kekerasan khusus ini menambah total sembilan dakwaan yang tengah dihadapi Seungri saat ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *