Idol & Celeb

CJ ENM Rilis Pernyataan Resmi, Nasib TOO Masih Tak Jelas

CJ ENM rilis penyataan resmi menanggapi pemutusan kontrak sepihaknya dengan n.CH Entertainment yang sebelumnya menjadi wakil manajemen dari boy grup TOO.

Sebelumnya n.CH Entertainment akui bahwa mereka telah bekerjasama dengan CJ ENM dan Stone Music Entertainment. Mereka memulai kontrak pada tahun 2018 silam yang mengawali persiapan program ‘World Klass’. Namun, n.CH Entertainment secara tiba-tiba diminta untuk hentikan seluruh kegiatan terhadap TOO.

CJ ENM pun akhirnya angkat bicara tanggapi hal dengan menjelaskan bahwa sebenarnya kontrak n.CH Entertainment telah habis pada bulan Agustus 2020 lalu. CJ ENM dan n.CH Entertainment jalani 3 bulan untuk negosiasi dalam melanjutkan kontrak, namun tidak menemukan titik terang dan n.CH Entertainment dilepaskan tugasnya sebagai manajemen TOO.

Mereka juga menambahkan, setelah pertimbangan panjang, CJ ENM akui akan lebih baik bahwa mereka tak memperbaharui kontrak. “Tidak ada pelanggaran kontrak atau pelanggaran dokumen yang terlibat. Kami tidak berhutang bayaran apapun kepada n.CH Entertainment. Mungkin mereka merasa terikat dengan TOO saat mereka bekerja dengan grup sejak awal ‘World Klass’, tetapi tidak dapat disangkal fakta bahwa kontrak manajemen bersama telah berakhir.” tukas perwakilan perusahaan media hiburan tersebut.

Bahas nasib TOO, CJ ENM juga belum dapat memberikan kepastian mengenai masa depan dari boy grup hasil program Mnet ‘World Klass’ ini.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.