CJ ENM meminta pihak agensi n.CH Entertainment untuk menyerahkan manajemen boy group TOO kepada mereka.

Pada 13 Januari lalu media Newsen mengabarkan bahwa CJ ENM secara tiba-tiba mengakhiri kontrak mereka dengan n.CH Entertainment.

TOO merupakan boy group yang didebutkan melalui program survival ‘World Klass’ dan CJ ENM bekerja sama dengan agensi n.CH Entertainment untuk memanajemen boy group TOO. Sedangkan pihak CJ ENM bertugas dalam aspek produksi dan pemasaran album.

Kini pada hari Selasa (19/01) pihak CJ ENM merilis pernyataan terbaru dan meminta n.CH Entertainment untuk menyerahkan hak manajemen boy group TOO kepada mereka.

 

Seperti yang mereka sampaikan, “Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran atas masalah yang tidak menyenangkan ini dengan n.CH Entertainment, yang bertanggung jawab atas manajemen boy group TOO.”

“Dengan ini kami menyatakan bahwa semua klaim n.CH Entertainment adalah masalah yang berasal dari dua perusahaan kami yang tidak bisa mencapai kesepakatan. Tidak ada yang lebih atau kurang dari itu.”

“Pertama, CJ ENM adalah agensi yang memiliki kontrak eksklusif dengan semua anggota TOO dan hak manajemen grup. n.CH Entertainment adalah perusahaan yang bertanggung jawab atas promosi dan manajemen mereka hingga Agustus 2020.”

“Inti dari kasus ini disebabkan karena ada seseorang yang merupakan eksekutif dan pemegang saham utama di n.CH Entertainment terus mendorong kontrak dengan ketentuan yang secara sepihak akan menguntungkan kepentingan n.CH Entertainment. Itu sebabnya mengapa kami tidak bisa mencapai kesepakatan.”

“Karena kontrak kami untuk layanan manajemen dengan n.CH Entertainment telah berakhir, CJ ENM bermaksud untuk mengambil alih manajemen TOO. CJ ENM akan bertanggung jawab dan memberikan dukungan kepada anggota TOO agar mereka dapat menjadi artis yang hebat. Oleh karena itu, kami meminta n.CH Entertainment membantu kelancaran proses transisi manajemen antar dua perusahaan.”

“Kami ingin meminta maaf sekali lagi kepada anggota TOO dan penggemar mereka yang telah menderita secara emosional karena kasus ini. TOO akan segera dapat bertemu kalian lagi dengan citra yang lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih,” ungkap pihak CJ ENM. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *