Komentar rapper Weki Meki, Choi Yoo Jung kepada haters belakangan menuai sorotan lantaran grupnya yang disangkutkan dengan Gugudan.

Seperti yang diketahui, Gugudan telah resmi dibubarkan oleh Jellyfish Entertainment pada 31 Desember 2020 lalu.

Tidak lama setelah kabar menyedihkan bagi sebagian penggemar itu, seorang netizen mengeluarkan komentar kejam pada Choi Yoo Jung, member sekaligus rapper dari girl group Weki Meki.

Yoojung, apakah kamu cemas bahwa Weki Meki akan menjadi seperti Gugudan? hahahaha” komentar seorang netizen yang tampaknya mengungkapkan komentar kasar.

 

Namun balasan manis Choi Yoo Jung seakan memberikan tamparan keras pada haters dengan jawaban, “Kamu hidup seperti itu selama sisa hidupmu … ^^.

Melihat reaksi Choi Yoo Jung yang begitu tenang menanggapi komentar haters, netizen lainnya malah membanjiri kritik pada haters dengan berkomentar, “Orang itu menyedihkan,” “Mengapa mereka hidup seperti itu? Yoojung sangat baik untuk tidak memaki mereka.

Namun ada juga netizen yang merasakan kesaman situasi Weki Meki dan Gugudan, “Maksudku Choi Yoo Jung populer, tapi aku merasa Weki Meki mungkin berada dalam situasi yang sama dengan Gugudan, Karena hanya anggota IOI yang dikenal baik, dan anggota lainnya tidak diketahui,” dan “Komentar itu menjengkelkan tetapi terasa seperti kenyataan.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *